Dinas lingkungan Hidup dan Kebersihan ( DLHK) Sembelih 6 Ekor Sapi Dan 1 ekor kambing Sebagai kurban

Tembilahan 19 Juni 2024. Panitia korban DLHK Tembilahan kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Ada enam ekor sapi dan satu ekor kambing yang disembelih,” kata kadis DLHK Azwir

Menurut azwir selaku kadis DLHK ,daging kurban yang berhasil dihimpun oleh panitia dibagikan kepada staf di bawah naungan dinas Lingkungan hidup dan Kebersihan (DLHK) atau orang yang berhak yang ada di sekitar kantor, masyarakat setempat serta atau orang yang berkurban.

 

“Total ada 600 paket yang kami salurkan. Tentu sebelumnya para penerima ini sudah kami data bekerja sama dengan panitia kurban dan perangkat lainnya,” jelas Aswir

Dirinya berharap, tahun depan hewan kurban yang disembelih di Dinas DLHK jumlahnya bisa bertambah, sehingga penerimanya juga ikut bertambah.

“Mewakili panitia , kami ucapkan terima kasih kepada rekan rekan yang ikut berkorban di dinas lingkungan Hidup Tembilahan yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami. Mudah-mudahan tahun depan jumlah hewan kurban bisa bertambah,” ujar Aswir.

Related Articles

Back to top button