Rapat evaluasi dihimbau kepada Lurah, RT/RW untuk meningkatkan kesadaran akan kebersihan lingkungan masing-masing.

Tembilahan – Diharapkan kepada seluruh warga masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan kebersihan lingkungan, hal ini disampaikan Pj.Bupati H.Erisman Yahya saat mengumpulkan Camat Tembilahan dan Tembilahan Hulu beserta seluruh Lurah yang ada di wilayah 2 Kecamatan tersebut.

Rapat yang dilaksanakan, Senin (21/10/2024) di ruang rapat rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan No.1, Pj.Bupati didampingi Plt.Kasatpol-PP, Sekretaris dan Kabid Kebersihan DLHK, Camat Tembilahan Kota, Camat Tembilahan Hulu serta Lurah.

Rapat ini bertujuan melaksanakan evaluasi gerakan kamis bersih serta menciptakan Kota Tembilahan sebagai Kota Indah, Bersih, Aman, Damai dan Harmonis (IBADAH).

Arahan Pj.Bupati H.Erisman Yahya pada kesempatan tersebut, dihimbau kepada Lurah, RT/RW untuk meningkatkan kesadaran akan kebersihan lingkungan masing-masing.
“Mari kita tingkatkan kesadaran kebersihan lingkungan, kepada Lurah, RT/RW untuk selalu menghimbau masyarakat untuk selalu membuang sampah pada tempatnya”.
Tidak hanya sampai disitu, untuk menciptakan Kota Tembilahan sebagai Kota IBADAH, Pj.Bupati H.Erisman Yahya akan lakukan evaluasi akan gerekana kamis bersih yang sudah di canangkan beberapa waktu yang lalu.
“Mengingat masyarakat kita masih kurang kesadarankesadaran dan komitmen yang sama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan terus akan saya evaluasi selagi masih diberikan kepercayaan sebagai Penjabat Bupati Inhil demi kebaikan kita bersama”, Ungkap Pj.Bupati H.Erisman Yahya.
Terkahir beliau juga menyampaikan, gerakan kebersihan ini tidak bisa dilakukan perlu dilakukan secara terus menerus.

Related Articles

Back to top button